Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

IKAL SMPN 1 Ketahun Dibentuk


Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara - Memiliki gagasan dan program untuk memajukan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Ketahun yang sekarang menjadi SMP N 57 Bengkulu Utara (BU), alumni dari angkatan pertama mengadakan acara reuni sekaligus membentuk ikatan alumni SMP N 1 BU dan pengukuhan pengurus yang diadakan di lapangan voly SMP N 1 BU, Sabtu (7/5/2022).

Dari pantauan penulis, acara tersebut dihadiri oleh seluruh alumni angkatan 1, 2 dan 3. Tidak hanya itu hadir juga perwakilan alumni dari setiap angkatan dan juga guru pertama yang mengajar di SMP N 1 BU. Acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pengukuhan pengurus dan terpilih sebagai ketua pengurus IKAL SMP N 1 BU, Widodo, S.Pt, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP N 1 BU.

Ketua Pengurus IKAL SMP N 1 BU, Widodo, S.Pt mengatakan tujuan diadakannya acara reuni alumni ini adalah untuk membangun SMP N 57 BU agar lebih baik dari sebelumnya. Semua ide, gagasan dan program yang selama ini belum dapat tersampaikan atau terlaksanakan dapat segera terlaksana.

"Semua alumni dapat terhimpun, serta mereka dapat memberikan ide, gagasan dan program untuk kemajuan bersama," jelas Widodo, S.Pt.

Lanjut Widodo, S.Pt, dirinya berharap kedepan silaturahmi ini tetap terjaga dam segala acara ini menjadi batu loncatan untuk mengadakan acara reuni akbar yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun mendatang.

"Kedepannya kita akan membuat acara reuni akbar sekaligus membuat prasasti SMP N 1 BU agar tidak terlupakan dan agar selalu dikenang oleh siswa siswi putih biru dari angkatan pertama," pungkasnya. (Sugeng)