Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Halal Bi Halal Bersama Jaringan, Astra Motor Bengkulu Kenalkan Kemasan Terbaru AHM OIL


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mempererat tali silaturahmi pasca Idul Fitri 1443 Hijriah, Rabu (18/5) malam, Astra Motor Bengkulu gelar halal bihalal bersama seluruh dealer Honda, AHASS dan partshop di Provinsi Bengkulu. 

Menerapkan protokol kesehatan di sepanjang acara, giat yang dilaksakan di Mercure Hotel Bengkulu tersebut sekaligus untuk memperkenalkan New AHM Oil yang di produksi oleh Astra Honda Motor. 

Dikesempatan ini, Region Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang berharap agar seluruh jaringan dan elemen dari Astra Motor Bengkulu dapat menjadikannya sebagai suatu motivasi untuk tumbuh bersama dan semakin sukses. 

“Terimakasih untuk seluruh dealer dan owner yang telah hadir pada acara halalbihalal pada hari ini, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan Astra Motor bersama jaringan dapat bertumbuh bersama serta semakin sukses,” ujarnya. 

Dilain sisi, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, saat dikonfirmasi oleh media ini mengungkapkan bahwa, AHM OIL terbaru yang dikenalkan pada momen ini sudah tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia, termasuk di jaringan Astra Motor Bengkulu. Kemasan baru dari AHM OIL mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. 

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. AHM OIL juga dilengkapi dengan Engine Protection Technology.

“Kemasan tujuh varian AHM OIL sekarang telah berubah. kami berharap inovasi baru yang dihadirkan pada AHM OIL dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari," tutur Rangga. 

Dirinya juga menegaskan AHM OIL atau pelumas punya peran penting dalam sistem kerja mesin sepeda motor. Selain berfungsi melumasi komponen untuk mengurangi gesekan, juga punya fungsi penting lain agar komponen-komponen bagian dalam mesin bisa terlindungi dan lebih awet. 

"Untuk mendapatkan perawatan sepeda motor Honda terbaik, bawalah motor kesayangan ke bengkel AHASS terdekat dan jangan lupa selalu gunakan AHM Oil untuk mendapatkan perlindungan asli dari yang ahli," pesannya. [Kucir.06]