Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Pastikan Berikan Reward Paskibraka


PedomanBengkulu.com, Lebong - Pemkab Lebong melaksanakan silaturahmi dengan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di rumah dinas Bupati Lebong Kamis (19/05/2022) siang. Dalam acara tersebut, selain Bupati Lebong Kopli Ansori juga dihadiri Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Kajari Lebong Arief Indra Kusuma dan Pabung TNI 0409 Mayor Inf. L Damanik, para asisten dan staf ahli Bupati, jajaran Disparpora dan kepala OPD. Selain anggota Paskibraka, hadir juga pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI), para pelatih, pembina dan para orang tua anggota Paskibraka.

Acara silaturahmi yang digagas Disparpora Lebong tersebut, merupakan bentuk syukuran atas prestasi untuk pertama kalinya, sejak berdiri Kabupaten Lebong berhasil mengirimkan calon Paskibraka yang akan bertugas di Istana negara atas nama Demanda. Bahkan Bupati Lebong berpesan agar Demanda dapat menjaga nama baik Kabupaten Lebong, serta menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk bertugas pada 17 Agustus 2022 mendatang. Selain Demanda, wakil Kabupaten Lebong juga berhasil mengirimkan 4 orang Calon Paskibra tingkat Provinsi.

Berikut 8 nama dan hasil seleksi Capaskibra tingkat Provinsi Bengkulu:

1.Demanda Berliana Sari (Lulus Tingkat Nasional)

2.Nabila Khariyah (Lulus tingkat provinsi)

3.Wina Fatmalia (Lulus tingkat provinsi)

4.Dea Lestari (Lulus tingkat provinsi)

5.Fikri Melandri (Lulus tingkat provinsi)

6.M. Juan Adrilles (Tidak lulus/masuk kabupaten)

7.Adriansyah Almaja (Tidak lulus/masuk kabupaten)

8.Ahmad Ardi Al Yasir (Tidak lulus/masuk kabupaten)

Bupati Lebong Kopli Ansori juga memastikan akan memberikan reward kepada anggota Paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus 2022 mendatang, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional.

"Jangankan untuk Paskibraka nasional dan anggota Paskibra tingkat Provinsi, untuk Paskibra tingkat Kabupaten Lebong saja pasti akan kita berikan reward," sampai Bupati Kopli. [spy]