Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Panorama Buka Lowongan Kerja, Ini Kualifikasi dan Tunjangan yang Diterima


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Panorama yang beralamat di Jalan Semangka Raya No. 45-46 Kota Bengkulu saat ini membuka  lowongan pekerjaan sebagai Telemarketing.

Branch Head Astra Motor Panorama, Dhori Afriyanto menyebutkan bahwa lowongan tersebut terbuka untuk lulusan SMA sederajat.

Calon pelamar perlu memenuhi beberapa kualifikasi dari perusahaan. Meliputi:

1. Wanita Belum Menikah

2. Usia Maksimal 25 tahun

3. Mampu berkomunikasi dengan baik

4. Mampu bekerja dibawah tekanan

"Jika berminat dan memenuhi kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan berkas lamaran ke email dhori.afriyanto@hso.astra.com atau dhoriafriyanto053@gmail.com. Lamaran pekerjaannya hanya kami terima via email," ujar Branch Head Astra Motor Panorama kepada media ini, Jum'at (20/5).

Adapun fasilitas yang akan diterima adalah sebagai berikut:

1. Gaji Pokok

2. Insentif Penjualan

3. Tunjangan Kesehatan

4. Jenjang Karir

5. Dana Pensiun Astra

6. Tunjangan Hari Raya

Untuk diketahui, Astra Motor Panorama merupakan perusahaan layanan purna jual sepeda motor Honda baik jenis motor matik, bebek dan sport. Dealer ini juga melayani perawatan motor Honda seperti pembelian suku cadang (spare parts), ganti oli, apparel dan accessories motor Honda. Kelebihan lain yang disedikan dealer ini adalah banyaknya promo yang tersedia dengan pembelian yang dapat dilakukan secara cash ataupun kredit. Angsuran yang ditawarkan juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.[Kucir.06]