Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Siap Bersinergi, Plt KNPI Provinsi Riri Damayanti Matangkan Konsolidasi


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Secara khusus Plt DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu Riri Damayanti menggelar pertemuan sekaligus buka bersama seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota disalah satu restoran ternama Kota Bengkulu La Petit Padang Harapan, Sabtu sore (23/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Riri yang juga sebagai Senator mengapresiasi semangat dan kesolidan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota sebagai langkah awal dan penegasan bahwa KNPI yang dikomandoinya ini merupakan irisan dari Ketua Umum Ilyas Indra.

"Makanya kita ingin menegaskan kepada semua pihak bahwa kita barisan Ketum Ilyas Indra yang selalu solid dan siap mengibarkan bendera KNPI se Provinsi Bengkulu. Selain itu kita ingin memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus sehingga apa yang menjadi visi misi dalam program kepemudaan bisa direalisasikan," ujar Riri.

Ia juga menambahkan, siap berkolaborasi dan bersinergi bersama membangun Bengkulu dengan semangat Kepemudaan.

Sementara itu, Ketua Defenitif DPD KNPI Kota, Supratman, yang akrab disapa Iwan didampingi Sekjen Kristian Hadinata dan Waka Bidang OKK Dian Marfani menyambut baik semangat Plt Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu Riri Damayanti mengumpulkan semua Ketua bersama jajaran.

"Alhamdulillah tadi hadir Sekjen DPD KNPI Provinsi Carminanda bersama jajaran serta semua Ketua DPD KNPI baik Kota, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Mukomuko. Ini menunjukkan dukungan dan komitmen DPD yang sejalan dengan semangat Plt Ketua DPD KNPI Provinsi Riri Damayanti," ujarnya Iwan.

Ia berharap dengan konsolidasi yang dibangun bersama bisa mempercepat proses pelaksanaan Musda KNPI Provinsi Bengkulu versi Ketum Ilyas Indra dan Ketua MPI Fahd El Fouz atau Fahd A. Rafiq."Tentu kita dari DPD KNPI Kota mendukung semua program dan kegiatan KNPI Provinsi," tegasnya.