Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dandim dan PMW Berbagi Takjil


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Ratusan Kotak Nasi yang disiapkan Kodim 0409/RL  dan Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro (PMW) ludes dalam hitungan menit. Pembagian takjil tersebut dilaksanakan didepan Makodim 0409/RL dipimpin langgsung Oleh Dandim Letkol Trisnu Novawan bersama Putra Mas Wigoro.

"Kegiatan berbagi takjil jelang berbuka sudah beberapa kali kita lakukan. Untuk hari ini kegiatan ini kita bersama sama dengan Anggota DPRD Rejang Lebong. Denagan adanya Kegiatan ini kita berharap bisa sedikit mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19 ini," ujar Dandim.

Ditambahkan Putra Mas Wigoro, kegiatan berbagi bersama Kodim 0409/RL sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0409/RL dengan yang  CV. Putra Mas dengan tujuan meringankan beban penerima takjil dibulan Ramadhan 

"Harapan kita, warga yang menerima takjil ini bisa terbantu dan bisa menikmati yang kita berikan. Kegiatan berbagi ini juga sebagai bentuk sinergitas kita dari CV Putra Mas dengan kodim 0409 Rejang Lebong dan kerjasama ini bisa lebih erat kedepannya," ujar Owner CV Putra Mas, Putra Masa Wigoro.

Dari pantauan dilapangan, ratusan nasi kota yang disiapkan Kodim dan CV Putra Mas dibagi-bagikan kepada warga yang melintas didepan Makodim. (Julkifli Sembiring)