Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Senator Riri Ucapkan Selamat Mudik dan Idul Fitri


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bulan Ramadan 1443 Hijriah akan berakhir. Dalam sebuah riwayat disebutkan, setelah melaksanakan berbagai ibadah di bulan suci ini, dosa-dosa besar akan dihapuskan kecuali bagi empat golongan salah satunya adalah orang yang memutus tali silaturahmi.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pembaca setia media ini atas semua kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan dalam mengeluarkan pernyataan.

"Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala menerima semua amal ibadah kita di bulan Ramadan tahun ini, mencintai kita semua di dunia dan memasukkan kita semua ke surga," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Kamis (28/4/2022).

Perempuan anggun yang senantiasa tampil di publik dengan hijabnya ini menuturkan, secara khusus ia juga berdoa agar seluruh masyarakat Bengkulu dan Indonesia pada umumnya dapat kembali dalam keadaan fitri, terhapus dari semua dosa-dosa sehingga menjadi bangsa yang soleh, santun, berakhlak mulia dalam kebhinekaan.

"Kesalahan-kesalahan yang sudah-sudah mari kita akui sebagai kesalahan, karena memang tidak ada orang yang bisa lepas dari dosa dan khilaf. Semoga Allah terima saling maaf kita ini sehingga sifat tolong menolong, saling menghargai, saling berbagi dan memberi manfaat dapat kembali subur di bumi pertiwi," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Plt Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu ini berharap jutaan pemudik yang mudik pada lebaran tahun ini diberikan kelancaran dalam perjalanan baik yang menggunakan pesawat terbang, kapal laut, kereta api, bus, kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor.

"Sampaikan salam untuk seluruh keluarga dari kampung halaman dari Senator Riri Damayanti. Saya bisa merasakan besarnya kerinduan banyak orang yang hampir tiga tahun terakhir tidak pulang ke kampung halamannya karena pandemi. Semoga semua dalam keadaan sehat," pinta Hj Riri Damayanti John Latief.

Wakil Ketua Bidang OPK BKMT Dewan Masjid Indonesia Provinsi Bengkulu ini menambahkan, ia juga mendoakan seluruh petugas pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, lancar, aman, damai dan kondusif.

"Saya lihat sekarang saja jalanan sudah penuh dengan pemudik. Para petugas pasti akan kewalahan. Kepada para petugas saya ucapkan selamat bekerja, semoga lalu lintas dalam arus mudik maupun arus balik tahun ini lancar dan kondusif," demikian Hj Riri Damayanti John Latief. [Muhammad Qolbi]