Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Profil Asuransi Askrida dan Keunggulannya


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia dan menawarkan banyak sekali produk asuransi tanpa syarat yang ribet adalah Askrida. Selain itu, jaminan yang bisa didapat juga beraneka ragam.

Dalam artikel berikut ini akan diulas segala hal tentang perusahaan asuransi Askrida, mulai dari profil, produk asuransi, hingga keunggulan-keunggulannya.

Tak hanya mendapat informasi tersebut, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai asuransi Askrida cek di lifepal.

Selain asuransi Askrida, Anda juga bisa membandingkan produk asuransi terbaik lainnya seperti asuransi Takaful Umum di marketplace asuransi terbesar dan terlengkap di Indonesia ini.

Profil Askrida

Askrida atau PT Asuransi Bangun Askrida merupakan perusahaan asuransi umum yang dimiliki oleh BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah. Kantor perusahaan berada di ASKRIDA TOWER Jl. Pramuka Raya, Kav.151, Jakarta Timur.

Askrida memiliki banyak sekali program asuransi mulai dari asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan, asuransi harta benda, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mempermudah pembayaran premi kepada klien, Askrida bekerjasama dengan beberapa bank daerah seperti Bank Maluku, Bank Jateng, Bank Aceh, Bank Sumut, Bank Kaltim, Bank BJB, Bank BPD DIY, Bank DKI, Bank Kalbar, Bank DPD Bali, dan masih banyak lagi yang lainnya.

PT Asuransi Bangun Askrida sendiri sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menjadi salah satu anggota dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Perusahaan ini hadir sejak tahun 1989 berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Nomor C2.11682.HT.01.01 tanggal 30 Desember 1989. Saat ini, PT Asuransi Bangun Askrida dikelola oleh Kementerian Dalam Negeri dengan mengikutsertakan 33 instansi pemerintah daerah.

Pilihan Produk Asuransi Askrida

Askrida menawarkan banyak sekali produk asuransi kepada nasabah dengan manfaat yang beraneka ragam. Langsung saja berikut ini pilihan polis asuransi Askrida beserta manfaat yang diperoleh.

Asuransi Kendaraan Bermotor

Asuransi yang satu ini memberikan jaminan terhadap kendaraan bermotor seperti mobil atau motor yang mengalami kerugian atau kerusakan baik sebagian maupun menyeluruh.

Jika kendaraan bermotor rusak karena  tabrakan, pencurian, kebakaran, sambaran petir, kerusakan karena kemasukan air, atau perbuatan jahat maka bisa diasuransikan ke Askrida.

Household Insurance

Household Insurance merupakan asuransi harta benda dari Askrida. Asuransi yang satu ini memberikan jaminan kerugian atas bangunan tempat tinggal beserta isi dan penghuni rumah dari risiko kebakaran, bencana alam, ataupun yang lainnya.

Asuransi Kebakaran

Asuransi kebakran Askrida menjamin kerusakan atau kerugian harta benda dari berbagai resiko yang berhubungan dengan kebakaran, ledakan, petir, asap, hingga kejatuhan pesawat.

Asuransi Kontraktor

Asuransi kontraktor memberikan jaminan berupa ganti rugi atas kerusakan yang terjadi pada proyek, terutama proyek konstruksi teknik sipil.

Selain itu, nasabah akan memperoleh perluasan jaminan berupa biaya ekstra untuk ongkos angkut, lembur, kerja malam, kerja pada hari libur umum, dan lainnya setelah mendapat persetujuan secara tertulis.

Asuransi Pengiriman Uang

Asuransi pengiriman uang memberikan jaminan ganti rugi saat mengirim uang kartal maupun giral karena alasan apapun kecuali akibat penipuan atau ketidakjujuran karyawan.

Tak hanya produk itu saja, masih banyak lagi produk lainnya dari asuransi Askrida.

Keunggulan Asuransi Askrida

Asuransi ini layak dipilih baik oleh perorangan maupun company. Pasalnya, memberikan banyak sekali kelebihan dan keuntungan kepada para nasabahnya.

Berikut ini berbagai keunggulan dari asuransi Askrida:

Klaim yang Mudah

Untuk melakukan klaim asuransi di Askrida kini sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda bisa melakukannya secara online dari mana saja.

Yang perlu Anda lakukan adalah, mengisi formulir secara online di situs resmi Askrida pada bagian claim center. Kemudian, klik kirim klaim lalu tim Askrida akan mengirimkan dokumen yang diperlukan untuk melanjutkan proses klaim.

Pelayanan Terbaik

Ketika Anda memesanan produk asuransi, akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Askrida memiliki layanan call center yang siap menjawab setiap pertanyaan nasabah dengan baik dan sangat ramah.

Berikut ini call center dari PT Asuransi Bangun Askrida:

      Telepon: (021) 8191212

      Fax: (021) 29827215, (021) 29827216, (021) 29828217

      E-mail: info@askrida.co.id.

Pilihan Asuransi yang Beraneka Ragam

Di Askrida, Anda tidak akan kesulitan menemukan layanan asuransi yang dibutuhkan karena sudah tersedia lengkap. Baik itu asuransi konvensional maupun asuransi syariah.

Demikian review dan ulasan asuransi Askrida beserta keunggulannya. Selain itu, masih banyak lagi pilihan asuransi yang bagus untuk Anda pilih, salah satunya adalah asuransi Takaful Umum, salah satu perusahaan asuransi syariah pertama di Indonesia.