Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Arista Bengkulu Gelar Bukber dan Santuni Anak- Anak Panti Asuhan


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Honda Arista Bengkulu menggelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Zam-Zam Global, Rabu (27/5) di showroom Jalan Adam Malik, Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Branch Manager Honda Bengkulu, Jemmy Novemi menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program Corperate Social Responsibility (CSR) yang selalu digelar setiap tahunnya di bulan Ramadan. Kegiatan itu diagendakan bersama anak yatim, tokoh masyarakat dan agama, penduduk sekitar, dan rekan kerja perusahaan.

"Ini adalah agenda tahunan untuk menggelar buka bersama anak yatim, penduduk sekitar, tokoh agama, dan partner kerja. Selain itu kami juga berikan santunan kepada anak panti yang harapannya dapat digunakan dalam kebutuhan harian mereka dan itu juga wujud kepedulian kami untuk berbagai dalam kebersamaan," kata Jemmy.

Atas kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya merasa sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk dapat memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

Untuk diketahui, Honda Arista Bengkulu memiliki program spesial Ramadan. Yakni, berupa Bunga Nol persen, DP murah, dan tenor hingga 6 tahun.

"Tak perlu khawatir, Customer juga akan cicilan murah dan full Aksesoris. Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan datang langsung ke showroom Honda Arista Bengkulu," tutup Jemmy. [Kucir.06]