Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Arista Bengkulu Berikan Promo Fantastis Jelang Lebaran


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Kabar gembira bagi anda yang ingin mudik lebaran 2022 dengan mobil baru. Honda Arista Bengkulu memberikan promo Ramadhan Special Sale terhadap sejumlah produknya.

Adapun promo spesial Ramadhan yang diberikan oleh Honda Arista Bengkulu kepada konsumennya berupa Bungan Nol persen, DP murah, hingga tenor sampai 6 tahun.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi mengatakan, promo Ramadan tersebut diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Honda Arista jelang mudik Lebaran 2022.

"Honda Arista Bengkulu memberikan promo Ramadan Special Sale kepada para pelanggan setianya," ujar Jemmy

Jemmy menjelaskan promo spesial Ramadhan tersebut berlaku untuk beberapa produk Honda.

“Buruan pesan produk Honda kesayangan anda, promo dan unit terbatas loh,” promonya. 

Bukan itu saja ternyata Honda Arista juga melayani tukar tambah dengan kendaraan merk lain, tentunya dengan harga yang masih cukup tinggi. 

Bagi konsumen yang sudah bosan dan jenuh dengan kendaraan lamanya dan ingin memiliki kendaraan yang baru, konsumen bisa menukarnya dengan produk Honda tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Konsumen cukup datang ke Dealer Honda Arista Bengkulu yang beralamat di Jl. Adam Malik, Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. [Kucir.06]