Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Kecewa Tak Kebagian Minyak Goreng


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Tidak butuh waktu lama, pasar murah minyak goreng yang digelar Pemkab Seluma pada kamis (10/3/2022) siang langsung diserbu warga. Pasar murah di kantor kecamatan Seluma yang melayani warga  sejak pukul 13.00 WIB, akhirnya selesai sekitar pukul 14.20 WIB. Stok minyak goreng yang disediakan seketika langsung habis dibeli warga. 

Tidak semua warga mendapatkan minyak goreng, beberapa diantaranya harus pulang dengan tangan hampa. Saat warga mendatangi petugas di kantor camat, kupon telah habis ataupun stok minyak goreng sudah tidak ada lagi. Warga pun mengaku kecewa. 

"Saya dari jam 13.00 WIB sudah disini, sejam menunggu ternyata kuponnysa sudah habis, ya mau bagaimana lagi, kecewa," ujar Nurhani, warga asal desa Tanjung Seru kecamatan Seluma Selatan. 

Warga yang tidak mendapatkan minyak goreng, menyarankan agar stok minyak goreng kedepannya langsung didistribusikan ke toko, bukan dengan menggelar pasar murah seperti hari ini. 

"Seharusnya dibagikan ke toko toko saja, biar kami langsung membeli disana, tidak ribet," ujar Nila, warga kelurahan Sembayat. 

Sementara itu Asisten III Setdakab Seluma, Riduan Sabrin ditemui di lokasi pasar murah kecamatan Seluma meminta masyarakat yang belum mendapat jatah membeli minyak goreng agar bersabar. 

"Nanti akan kami laksanakan kembali kegiatannya, mungkin tidak melalui kecamatan, tetapi langsung dari desa dan kelurahan agar tidak terlalu padat," jelas Riduan. jelasnya. [IT2006]