Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Vaksinasi Massal, 500 Dus Minyak Goreng Disiapkan


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Pekan depan Pemkab Seluma dijadwalkan melakukan kegiatan vaksinasi massal, di pekan terakhir Maret jelang memasuki bulan suci Ramadhan. Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan di kantor camat dan sekolah secara bergiliran dari hari senin (28/3/2022) hingga kamis (31/3/2022).

Vaksinasi massal kali ini akan digelar sekaligus dengan bakti sosial, dimana masyarakat yang menjadi peserta akan mendapat bantuan sembako, yang salag satunya adalah minyak goreng.

"Sudah disiapkan 500 dus minyak goreng sudah kami siapkan, yang akan dibagikan bersama paket sembako. Ini merupakan instruksi langsung Bupati Seluma, dalam upaya percepatan vaksinasi," jelas Kabag Ekonomi Setdakab Seluma, Faisal (26/3/2022).

Faisal menyatakan pekan depan seluruh elemen akan dikerahkan, agar target vaksinasi seluruhnya dapat dicapai, khususnya pada dosis kedua dan booster.

"Seluruh elemen di Pemkab Seluma dikerahkan, agar bisa bersama sama mengejar target vaksinasi, sehingga masyarakat terlindungi dari penularan Covid-19 saat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan," jelasnya. [IT2006]