Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bos Media Rakyat Mukomuko Siap Bertarung untuk Kemajuan Desanya


Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mukomuko akan berlangsung pada bulan Mei  2022 diikuti 64 desa se-Kabupaten Mukomuko, sejumlah tokoh maupun pemuda  yang  akan meramaikan Pilkades Mukomuko mendatang.

Salah satu Mencalonkan diri sebagai kepala desa yang sudah tak asing adalah  Edi sagita putra yang kerap dipanggil Raja rimba dimedia sosial.Merupakan putra asli desa Pondok batu yang terpanggil untuk Memajukan desanya. Ju'mat (25-03-2022).

Pencalonan Edi sagita Putra bukan tidak beralasan, niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi tekad Edi sagita Putra  maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

''Ia mengatakan Sesungguhnya tak lain sebagai bentuk upaya untuk mengabdi kepada masyarakat,dikarenakan didesa pondok batu ini beragam Agama jadi harapan bisa mempersatukan masyarakat dalam keberagaman Suku,Agama dan lainnya. Sehingga tercipta Kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Mukomuko,khususnya di Desa Pondok Batu.

Selain itu program lainnya yakni Menciptakan masyarakat Desa Pondok Batu yang intelektual dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh kepada peraturan yang berlaku,” terang Edi yang juga selaku Bos salah satu Media Online di Kabupaten Mukomuko itu

Meski begitu, Edi sendiri berharap dalam Pilkades Pondok Batu tahun ini, masyarakat setempat dapat menempatkan pilihan hati sebaik-baiknya kepada salah seorang calon yang memang dianggap pantas untuk dijadikan pemimpin,tanpa harus membedakan-bedakan suku maupun agama.

“Semua itu kembali ke masyarakat, setiap masyarakat memiliki hak dalam berdemokrasi,dan berharap masyarakat Desa Pondok Batu pada Pilkades 17 Mei mendatang dapat memantapkan pilihannya untuk kita,untuk Desa Pondok Batu yang lebih maju dan berkeadilan tanpa perbedaan suku dan agama." pungkasnya. (Angga)