Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Truk Tangki Tabrak Ruko di Sukaraja

 


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Satu unit truk tangki mengalami kecelakaan di jalan lintas Bengkulu - Manna, desa Cahaya Negeri kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma (29/2/2022) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Truk yang dikemudikan D-O yang melaju dari arah Seluma ke arah Kota Bengkulu, menabrak ruko milik Nurhadi (53) yang berada di sisi jalan kanan.

Nurhadi mengatakan, ia mengetahui rukonyo ditabrak truk tangki saat sedang tidur. Saat kejadian ia mendengar suara keras tabrakan.

"Waktu saya mau buka pintu tidak bisa dibuka, saya lihat ternyata sudah banyak debu dan asap masuk ke dalam, ternyata truk menabrak bangunan ruko saya," jelas Nurhadi.

Akibat dari kejadian tersebut, bangunan depan ruko rusak parah, dan tiang listrik yang berada tak jauh dari ruko mengalami patah.

"Etalase ada tiga, kulkas tiga, dan barang barang lain rusak semua," jelasnya.

Pasca kejadian pihak dari PLN ULP Tais langsung datang ke lokasi, untuk melakukan perbaikan aliran listrik. PLN juga melakukan penggantian terhadap tiang listrik yang patah.

"Selama perbaikan, sementara aliran listrik kami matikan, mulai dari arah Babatan sampai ke arah Seluma," jelas Herianto, Supervisor Yantek PLN ULP Tais, saat ditemui di lokasi.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Namun kerugian yang disebabkan mencapai Rp. 35 juta rupiah. [IT2006]