Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Percepatan Vaksinasi, Bupati Optimis Capai Target


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Vaksinasi terus dugencarkan di Kabupaten Seluma, untuk mengejar target capaian di seluruh lapisan masyarakat. Berdasarkan data terbaru dari Kementerian Kesehatan, saat ini capaian vaksinasi di Seluma dosis pertama telah mencapai 136 ribu lebih, atau 84,5 persen dari target. 

Dosis kedua vaksin saat ini telah mencapai 88 ribu orang, atau 54 persen dari target. Lalu untuk dosis ketiga atau booster kini capaiannya adalah 2.800 orang atau 1,75 persen dari target. 

Bupati Seluma, Erwin Octavian terus melakukan pemantauan terhadap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hampir setiap hari. Salah satunya adalah di kecamatan tiga kecamatan, dimana vaksinasi tetap dilaksanakan meski sedang hari libur. 

"Hari ini saya memantauan vaksinasi di Kecamatan Lubuk Sandi, Air Periukan dan Kecamatan Sukaraja. Mudah-mudahan proses vaksinasi berikutnya kita mencapai target yang lebih besar dan dapat berjalan dengan lancar serta lebih baik lagi," jelasnya (27/2//2022). 

Adapun Pemkab Seluma memang melaksanakan percepatan vaksinasi melalui kegiatan terpusat sejak Jumat (25/2/2022) kemarin. Vaksinasi dilaksanakan di balai desa, kantor camat, hingga fasilitas kesehatan. Dengan begitu masyarakat dapat tersentuh vaksin, dan terlindungi dari potensi penularan Covid-19. (IT2006)