Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengenalan #Cari_Aman di SMAN 11 Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu tiada hentinya terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Kali ini kegiatan edukasi safety riding dilakukan di SMAN 11 Kota Bengkulu. Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan dan siswa/i sekolah SMAN 11 Kota Bengkulu sudah divaksin semua mengikuti peraturan dari pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya memahami potensi bahaya yang ada di jalan serta pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara. Tidak ketinggalan juga dari Astra Motor Bengkulu juga mengadakan service kunjung dan pameran Sepeda Motor Honda di sekolah. 

Kepala sekolah SMAN 11 Kota Bengkulu Bihanudin melalui Wakil Kepala Kesiswaan Henny Sulastri menyambut antusias karena kegiatan bersifat dikarenakan untuk pengetahuan siswa/i sendiri, menambah pengetahuan tentang keselamatan berkendara dijalan raya.

Pada kesempatan yang sama juga Astra Motor Bengkulu membagikan Semangat Sinergi Bagi Negeri untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial. Hal ini ditujukan untuk mencapai tujuan Menuju Indonesia Lebih Baik dan Kontribusi Untuk Bangsa. “Semoga siswa/i SMAN 11 Kota Bengkulu menjadi memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita pakai pada saat naik motor,” ujar Noval Yunaidi.[Kucir.06]