Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasar Murah Minyak Goreng Diserbu Warga


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Pemkab Seluma akhirnya melakukan pasar murah khusus minyak goreng, untuk mengatasi kelangkaan yang terjadi sejak beberapa pekan terakhir. Pasar murah dilaksanakan di empat titik, yakni di kantor kecamatan Air Periukan, Seluma, Talo, dan Semidang Alas (10/3/2022). 

Pantauan di kantor camat Seluma, masyarakat yang didominasi ibu ibu telah mnendatangi kantor camat Seluma sejak pukul 12.00 WIB, meski kegiatan pasar murah dijadwalkan pukul 13.30. Warga yang membeli wajib melampirkan fotokopi KTP, KK, dan mendapat kupon. Kupon kemudian digunakan untuk membeli 2 kilogram minyak goreng seharga Rp. 28.000. 

"Sangat membantu sekali, karena sejak beberapa pekan terakhir saya kesulitan memasak, minyak goreng sangat sulit didapat , tidak ada yang jual," ujar salah satu warga. 

Wakil Bupati Seluma, Gustianto yang datang langsung melihat kegiatan pasar murah mengatakan, proses penjualan minyak goreng berlangsung tertib, dan tidak terjadi keributan maupun pembeli yang pingsan seperti terjadi di daerah lain. 

"Hari ini kami laksanakan di empat titik, semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan mendapat minyak goreng. Alhamdulillah tidak ada yang ricuh dan berlangsung normal," jelas Gustianto. [IT2006]