Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Keseruan Nobar MotoGP Sirkuit Mandalika di Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
– Astra Motor Bengkulu bersama Komunitas Motor Honda yang tergabung di dalam PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu)  menggelar nonton bareng MotoGP Mandalika, pada Minggu, 20 Maret 2022. 

Program itu juga sebagai salah satu bentuk aktivitas untuk mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antara bikers. 

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan roling city dari titik kumpul di Astra Motor Padang Jati menuju Jalan Padang Harapan dan lansung menuju ke Tepi Pantai Resto, Pantai Panjang Bengkulu.

Disela - sela kegiatan sembari menunggu dimulai nya MotoGP ini, Honda Bengkulu yang di pandu oleh host ternama di Bengkulu yaitu Dewi Junita Sari juga memberikan kuis yang berhadia doorprize. Terlihat begitu antusias nya para bikers yang ingin menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dewi.


Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pembalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Pertamina Mandalika, Indonesia.

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat international seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di Kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan Emas Wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

Sementara itu, Pembalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro juga berlaga pada seri ini. Namun pada saat warn up, Marc Marquez terjatuh dan mengalami luka yang cukup serius, sehingga dinyatakan Marc Marquez tidak bisa mengikuti balapan di Circuit Pertamina Mandalika, Indonesia. 


Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu memaparkan, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang juga sebagai bentuk wujud tali silaturahmi antar komunitas motor Monda Bengkulu. Saya juga berharap agar nantinya Komunitas Motor Honda Bengkulu yaitu PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu) bisa semakin solid dan mengedepankan asas persaudaraan antar bikers serta menjadi pelopor berlalu lintas," ujar Chrystian David.[Kucir.06]