Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang KKN, LPPM UINFAS Bengkulu Gelar Pembekalan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu melaksanakan kegiatan Pembekalan Persiapan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (24/03).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh PLT. Kepala LPPM, Evan Stiawan, MM dan peserta KKN yang diwakili oleh ketua kelompok KKN.

Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dan apa saja yang harus diketahui oleh peserta KKN.

Evan Stiawan memaparkan, KKN diadakan guna Mahasiswa menerapkan tri dharma perguruan kepada masyarakat.

Beliau juga menjelaskan, KKN di mulai pada tanggal 01 Maret – 09 Mei 2022, KKN berbasis masjid ,untuk laki-laki tinggal di masjid dan perempuan di sekretariat atau tempat tinggal yang sudah disediakan. Penyerahan KKN nanti di kantor Bupati Bengkulu Tengah, pada tanggal 30 Maret 2022.

“Setiap mahasiswa harus menjaga etika baik perbuatan,perkataan dan cara berpakaian. Setiap kelompok harus kompak selama KKN berlangsung hingga selesai KKN. Mahasiswa juga harus punya program unggulan di bulan Ramadhan dan lokal karya selama program KKN dilaksanakan”. ungkapnya.

Beliau juga mengatakan, jika ada permasalahan atau kendala selama KKN maka dari ketua kelompok atau perwakilan kelompok bisa menghubungi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) ,Kemudian DPL menghubungi pihak panitia pelaksana.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian spanduk antar kelompok KKN UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu tahun 2022.[ADV]