Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ayo Vaksin di Gerai Polres Lebong, Disiapkan 1200 Liter Minyak Goreng


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lebong, dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi Covid-19. Kepolisian Resor (Polres) Lebong akan menggelar vaksinasi dan disiapkan sebanyak 1200 liter minyak goreng. Khusus bagi masyarakat yang mengikuti vaksin tahap pertama, akan mendapatkan hadiah minyak goreng kemasan 2 liter secara gratis. Kemudian bagi masyarakat yang sudah mengikuti vaksin kedua dan ketiga, diberikan kupon untuk pembelian minyak goreng dengan harga murah. Catat tanggalnya, acara  vaksin berhadiah minyak goreng ini akan dilaksanakan pada Kamis (17/03/2022) di Mapolres Lebong.

"200 liter kita siapkan gratis bagi masyarakat yang ikut vaksin pertama, kalau kurang kita tambahkan," ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan dalam acara rakor percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Setda Lebong Selasa (15/03/2022) siang.

Sementara itu, dijelaskan Kabag Ops Polres Lebong Kompol Mulyadi MR, pembukaan gerai vaksin bagi masyarakat umum, untuk minyak goreng yang disiapkan secara keseluruhan sebanyak 600 bungkus kemasan 2 liter atau totalnya 1200 liter.

"100 kemasan disiapkan gratis bagi warga yang ikut vaksin tahap pertama, kemudian ada 500 kemasan kita siapkan untuk dijual murah sesuai HET per Liternya, bagi masyarakat yang mengikuti vaksin kedua dan ketiga," sampai Kompol Mulyadi.

Dikatakan Mulyadi, pemberian minyak goreng secara gratis ini hanya bagi mereka yang belum pernah divaksin. Kemudian warga yang sudah divaksin, atau ingin mengikuti vaksin kedua dan ketiga mendapatkan peluang belanja minyak goreng dengan harga murah, atau sesuai dengan harga standar pemerintah.

"Silakan datang ke gerai vaksin di Mapolres Lebong Kamis - Jum'at besok. Syaratnya cuma menunjukkan indentitas bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin pertama. Sedangkan untuk yang sudah pernah vaksin, silakan ditunjukkan kartu vaksin," bebernya.[spy]