Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tarian Kejai Warnai Penyambutan Kapolres Lebong yang Baru


PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagaimana tradisi penyambutan Kapolres yang baru, dipastikan akan ada tradisi pedang pora. Namun ada yang istimewa dalam penyambutan Kapolres Lebong AKBP Awilzan yang menggantikan AKBP Ichsan Nur. Dalam penyambutan AKBP Awilzan dan Ketua Bhayangkari Lebong Ny. Ratna Awilzan Rabu (09/02/2022), selain tradisi pedang pora, juga ada penyambutan dengan tarian khas rejang yaitu Tarian Kejai.

Usai penyambutan dipintu gerbang Mapolres, dilanjutkan laporan kesatuan dari Kapolres Lebong yang lama AKBP Ichsan Nur kepada Kapolres Lebong yang baru AKBP Awilzan, yang diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh perwira Polres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan mengatakan, dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Polres Lebong. Tentunya amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik. Dikatakan AKBP Awilzan, berdasarkan laporan kesatuan terkait program kerja yang sudah dibangun oleh Kapolres sebelumnya, juga akan lebih dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Intinya apa yang disampaikan Kapolres yang lama, itu sudah berjalan dengan baik. Itu akan kami teruskan dan lanjutkan. Kemudian akan kami perbaiki hal-hal yang dirasa masih ada kekurangannya," ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan.

Sementara disaat ditanyakan apakah sudah ada program prioritas sebagai Kapolres Lebong yang baru, Kapolres Awilzan menyebutkan dikarenakan dirinya baru hari pertama masuk, maka belum akan disampaikan dalam kesempatan berikutnya.

"Untuk program prioritas saat ini belum ada, nanti program-program akan kami sampaikan sembari berjalan. Saya mohon dukungan rekan-rekan semua, yang jelas untuk kebaikan kita bersama dan pembangunan di Kabupaten Lebong," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan PedomanBengkulu.com, acara penyambutan Kapolres Lebong yang baru di Mapolres Lebong, juga dihadiri Bupati Lebong, Wabup Lebong, Ketua DPRD Lebong, Perwakilan Kejari Lebong, Pabung TNI 0409 RL, Ketua PN, Ketua PN dan unsur Forkompinda lainnya.[spy]