Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Rejang Lebong Tangkap Warga Jambi Bawa Benda Mirip Bom



PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Polres Rejang Lebong mengamankan JM (30) Warga Jambi karena membawa benda mirip bom didalam tas miliknya. JM diamankan di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan, Rabu 9/2/2022 sekitar pukul 09:30 WIB. Informasi ini disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan. 

"Benar, kita mengamankan JM seorang warga yang membawa benda mirip bom," kata Kapolres 

Keronologis penagkapan JM ini berawal dari informasi masyrakat kepada anggota Babinkamtimbas desa setempat. JM ini sendiri baru satu bulan tinggal di desa tersebut.

"JM ini diamankan tengah membawa tas dan didalamnya tersimpan satu benda mirip bom. JM ini sendiri merupakan warga Jambi," kata Kapolres.

Untuk memastikan benda mirip Bom tersebut, pihak Polres Rejang Lebong telah berkoordinasi dengan Tim gegana Sat Brimoda Polda Bengkulu. 

"Kita belum bisa memastikan benda tersebut bom atau tidak, kita masih menunggu tim gegana Brimobda Bengkulu untuk melakukan pengecekan. Untuk JM ini sendiri saat ini masih kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut Pungkas Kapolres. ( Julkifli Sembiring)