Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Persiapan Jaringan Internet Desa Simpang Pino Kegiatan Bupati Ngantor di Desa

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Bertempat di Kantor Desa Simpang Pino, Dinas Kominfo Bengkulu Selatan bersama Camat Ulu Manna dan Kepala Desa Simpang Pino serta Babinsa melakukan koordinasi kesiapan Desa Simpang Pino terkait Program Bupati Ngantor di Desa pada Jumat (25/2/2022). Dalam pertemuan nian dibahas berbagai hal yang diperlukan guna kelancaran kegiatan Program Bupati Ngantor di Desa.

Khusus untuk Dinas Kominfo Bengkulu Selatan difokuskan untuk menyiapkan jaringan Internet di Kantor Desa Simpang Pino guna menunjang kegiatan Bupati dalam Program Bupati Ngantor di Desa. Wilayah Desa Simpang Pino adalah daerah yang termasuk dalam kategori blank spot (wilayah yang tidak ada/susah sinyal telekomunikasi). 

Untuk  mengatasi masalah koneksi internet di Desa Simpang Pino, Diskominfo Bengkulu Selatan melakukan kerja sama dengan pihak Indonesia Comnets Plus (icon+) dalam hal penyiapan jaringan internet. 

Dalam kesempatan ini pihak Diskominfo Bengkulu Selatan melakukan survei lokasi sekaligus penentuan titik lokasi yang akan dibangun jaringan internet. Sedangkan untuk pembangunan jaringan internet direncanakan akan siap pada Selasa, 01 Maret 2022. 

Diharapkan dengan kerjasama ini Program Bupati Ngantor di Desa tidak akan terkendala lagi dengan masalah koneksi internet. Dan khusus untuk Desa Simpang Pino dapat menikmati akses internet dengan harga yang terjangkau. [Adv]