Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pengenalan #Cari_Aman ke Masyarakat


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu terus menyebarkan kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini kegiatannya bekerja sama dengan Perumahan Permata Griya Asri Surabaya Kota Bengkulu. Peserta edukasi kali ini merupakan warga RT 21 perumahan permata griya asri. 

Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan mulai dari pake masker dan handsanitizer. Ketua RT 21 Wawan menyambut baik kegiatan ini di karena sifatnya mendidik, tetapi harus tetap ikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara, pola bahaya yang ada dijalan, serta menjelaskan akan penting lampu sein saat berbelok di jalan dan jangan lupa di matikan. Mengingat di jalan masih ada yang lupa mematikan lampu sein setelah berbelok di jalan serta memutarkan video tentang cari aman. 

“Harapannya pengguna sepeda motor khususnya warga perumahan griya asri ke depannya lebih memahami akan keselamatan  berkendara,” ujar Noval.[Kucir.06]