Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lantik 35 Pegawai, Rektor: Pedomani Undang-Undang ASN

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rektor UIN Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd berpesan dan menekankan agar seluruh ASN dilingkungan UIN Bengkulu mematuhi serta mempedomani Undang – Undang ASN. Terutama kepada 35 CPNS yang lulus pada tahun 2019 lalu yang baru diambil sumpahnya pada Jumat (3/2).

“Kepada 35 asn yang baru saja diambil sumpahnya ini untuk mematuhi peraturan yang sudah ada.  Mereka harus disiplin, harus dapat bekerjasama dengan atasan, tim bahkan mahasiswa dalam membangun kampus lebih baik kedepannya. Karena ASN di kampus ini butuh pengembangan, pemikiran. Insyallah mereka akan sukses jika mengikuti itu semua, “jelasnya.

Kemudian para ASN harus profesional. Kami pun menempatkannya sesuai bidang, skil dari para ASN agar tercipta profesionalisme dalam melayani.

“Jika ia (dosen) ahli matematika, maka akan kami tempatkan dibidangnya, kalau dia ahli agama akan kami tempatkan sesuai jurusannya. Jadi semuanya sudah pas, ” Katanya.

KH Zulkarnain juga mengatakan ASN jangan malas. Utamakan disiplin.“Jadi jangan coba-coba jadi malas, walaupun sudah sebagai pegawai negeri sipil. Saya bersama tim UIN Bengkulu selalu melakukan monitoring dan evaluasi. Jika ketemu yang malas malasan maka akan kami pindahkan bahkan akan ada  tindakan tegas, ” ucapnya.

Disisi lain, Rektor UIN Bengkulu Prof. KH. Zulkarnain melantik 35 ASN yang lolos dalam seleksi CPNS pada tahun 2019. 35 orang tersebut didominasi formasi Dosen dan hanya beberapa tenaga staf administrasi.[ADV]