Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HPN, PWI dan Forkopimda Gelar Baksos


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong -
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rejang Lebong bersama Forum Kootdinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan sosial yang dipusatkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Rejang Lebong, Jumat pagi (25/2/2022) tersebut dalam rnagka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022 dengan tema 'Menjaga Marwah, Berkontribusi Membangun Daerah'

Ketua PWI Kabupaten Rejang Lebong, Nur Muhammad mengungkapkan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut membagikan paket sembako, berupa beras sebanyak 750 Kg, minyak goreng 200 liter, gula pasir 50 Kg, masker 200 kotak, nasi bungkus 50 dan paket jumat berkah. 

"Untuk paket sembako yang kita bagikan hari ini sebanyak 50 paket, sisanya kita bagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar rumah para anggota PWI," kata Nur Muhammad.


Dia mengungkapkan, kegiatan bakti sosial tersebut dapat terselenggara berkat dukungan jajaran Forkopimda dan pihak-pihak terkait.

"Melalui kegiatan ini kita berharap dapat mempererat hubungan baik antara wartawan dengan pemerintah, serta berkontribusi dalam pembangunan daerah," harapnya.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi berharap, dengan diperingatinya HPN ke-76 para insan pers di daerah itu semakin solid serta lebih profesional.

"Dengan kegiatan ini mudah-mudahan kawan media lebih profesional, semakin dicintai oleh masyarakat dan dekat dengan pemerintahan," sampainya.


Selain dihadiri bupati, kegiatan baksos tersebut turut dihadiri Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmat Sunaryadi, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan, Ketua DPRD Rejang Lebong, Mahdi Husein, Dandim 0409/Rejang Lebong,  Letkol CZI Trisnu Novawan, Kepala Kemenag Rejang Lebong, H Nopian Gustari sert anggota PWI Rejang Lebong. [Julkifli Sembiring]