Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gebyar Vaksinasi di Empat Titik


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Gebyar vaksinasi akan kembali dilaksanakan Pemkab Seluma bersama TNI Polri. Kegiatan vaksinasi dipercepat karena masih terdapat daerah yang capaiannya rendah, mulai dari dosis pertama hingga dosis ketiga (booster). 

Pemkab Seluma telah menjadwalkan pelaksaan vaksinasi massal dilakukan di empat titik, yakni di desa Sukamerindu kecamatan Talo Kecil, desa Penago II kecamatan Ilir Talo, kelurahan Pajar Bulan kecamatan Semidang Alas, dan kelurahan Kembang Mumpo kecamatan Semidang Alas Maras. Kegiatan akan berlangsung mulai dari 25-28 Februari 2022. 

"Pelaksanaan gebyar vaksinasi akan dilaksanakan dengan melibatkan TNI Polri, selama empat hari dengan target 7000 dosis vaksin," jelas Sekda Kabupaten Seluma, Hadianto (23/2/2022). 

Hadianto menyatakan lokasi vaksinasi tersebut dipilih berdasarkan daerah yang merupakan capaiannya rendah, sehingga menjadi target untuk dikejar oleh Pemkab Seluma. 

"Lokasi yang dipilih merupakan wilayah yang memang capaiannya masih rendah, seluruh dosis mulai dari pertama sampai booster kami sediakan," jelasnya. 

Hadianto berharap agar kegiatan vaksinasi ini dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, dan tidak ada lagi yang terpapar Covid-19. 

"Berdasarkan edaran dari Gubernur Bengkulu, agar percepatan vaksinasi AstraZeneca segera dilakukan, kami harapkan target bisa dicapai," jelasnya. [IT2006]