Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Kenalkan All New Honda Vario 160 pada Insan Pers


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu memperkenalkan kehadiran skutik terbaru yang diluncurkan oleh Astra Honda Motor kepada insan pers yang ada di Bengkulu. Sebelum acara launching digelar melalui live Instagram @hondabengkulu, Astra Motor Bengkulu menjelaskan mengenai spesifikasi dan fitur terbaru yang dibawakan oleh All New Honda Vario 160. 

Press Conference yang digelar virtual melalui Zoom meeting disambut antusias oleh insan pers di Bengkulu dengan berbagai pertanyaan seputar product knowledge hingga pemasaran All New Honda Vario 160.

“Terima kasih atas sambutan positif atas kehadiran All New Honda Vario 160 yang kami rilis di hari ini. Semoga hadirnya All New Honda Vario 160 mampu menjawab impian dari para pecinta stutik premium yang ada di Provinsi Bengkulu” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 25.600.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.300.000,- untuk tipe ABS.[Kucir.06]