Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

All New Honda Vario 160 Segera Rilis di Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
– Astra Motor Bengkulu akan menggelar Virtual Launching All New Honda Vario 160 pada Sabtu 19 Februari 2022. Virtual launching di siarkan secara langsung di instagram @hondabengkulu mulai pukul 20.00 WIB, selain itu juga ada special live performance  dari Cholesterol Band dan pasti nya bertabur doorprize dan promo menarik.

All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian. 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium  yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di seluruh wilayah Bengkulu. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Chrystian David.[Kucir.06]