Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Serbuan Vaksin TNI-Polri Sasar Siswa SMPN 2 Rejang Lebong


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong -
Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Rejang Lebong, Tim Revaco Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan serbuan vaksin ke SMP Negeri 2 Rejang Lebong di Jalan Sukowati dengan sasaran 400 orang. 

" Vaksinasi di SMP 2 ini kita targetkan sebanyak 400 siswa, pemberian vaksin bagi siswa ini agar seluruh siswa bisa mengikuti kegiatan belajar tatap muka di sekolah, dimana salah satu ketentuanya yakni seluruh siswa harus telah di vaksin.  Selain pemberian vaksin pertama, kita juga melayani siswa untuk Vaksin ke 2 maupun ke 3," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, Selasa (25/1/2022).

Kapolres juga mengimbau orangtua maupun siswa agar tidak takut dan ragu untuk divaksin karena tujuan pemberian vaksin sebagai upaya pencegahan penularana virus Covid 19. 

" Pemberian vaksin ini sebagai upaya pencegahan jadi orangtua jangan takut ataupun terpengaruh dengan berita berita hoak ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat. Selain di Vaksin, kita juga harus tetap mentaati protokol kesetan Covid 19," ujar kapolres.

Serbuan Vaksin di SMP 2 Rejang Lebong tersebut dibuka oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan juga dihadiri  Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI.Trisnu Novawan, Kejari Rejang Lebong Yadi Rachmad Sunaryadi, Kadis Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong M.Syafawi serta tuan rumah Kepala Sekolah SMP N 02 Rejang Lebong beserta staf. [Julkifli Sembiring]