Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Secara Resmi Melepas Kontingen Taekwondo ke Kejurnas


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Sebanyak 10 orang atlet taekwondo dan 2 orang official team Taekwondo Kabupaten Lebong, secara resmi dilepas Bupati Lebong Kopli Ansori dihalaman Kantor Camat Lebong Sakti Selasa (11/01/22). Para atlet Taekwondo ini, akan mengikuti seleksi kejuaraan nasional Taekwondo Indonesia di Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Dikatakan Bupati Kopli, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menyambut baik dan mendukung penuh keikutsertaan atlet Taekwondo Lebong di berbagai kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional. 

"Pertama kita do'akan, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim selamat berjuang anak-anak ku (Atlet,red) untuk mengangkat nama baik Kabupaten Lebong, selamat menjalankan kompetisi dengan baik, semoga membawa hasil maksimal," ungkap Bupati Kopli.

Dilanjutkan Kopli, Pemda mempunyai komitmen kuat mendukung untuk meningkatkan prestasi para anak-anak Kabupaten Lebong di ajang kompetisi olahraga. Salah satunya cabang Taekwondo, yang akan mengikuti seleksi kejurnas Kemenpora di Jakabaring. 

"Termasuk Taekwondo yang hari ini akan mengikuti seleksi kejurnas Kemenpora di Jakabaring Palembang, sama-sama kita do'akan semoga mereka yang membawa nama Kabupaten Lebong mendapatkan hasil dengan trofi terbaik bagi Kabupaten Lebong," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua rombongan sekaligus Pelatih Taekwondo Indonesia Kabupaten Lebong

Dheni Tehupeoiry menyampaikan, Pengkab Taekwondo Kabupaten Lebong mengikutsertakan 10 orang atlet dalam seleksi kejurnas di Palembang.

"Ada 10 atlet yang kita bawa untuk ikut seleksi Kejurnas di Palembang. Terima kasih atas dukungan Bupati Lebong dan Disparpora Lebong, semoga kami bisa memberikan hasil sesuai yang diharapkan," tutup Dheni.[spy]