Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kopli "Ngantor" Di Kantor Camat Lebong Sakti

PedomanBengkulu.com, Lebong - Terhitung Senin (10/1/22), Bupati Lebong Kopli Ansori akan lebih banyak berkantor di Kantor Camat Lebong Sakti. Seluruh aktifitas kerja selaku Bupati Lebong tetap berjalan seperti biasa, namun yang lebih dominan dari kegiatan berkantor di kecamatan tersebut, Bupati Kopli ingin lebih dekat dan melihat langsung pelayanan masyarakat, terutama dimulai dari pelayanan internal. Sepertinya agenda berkantor di Kantor Camat Lebong Sakti ini sudah diprogramkan jauh-jauh hari, hal itu terlihat sejumlah fasilitas ruang kantor Camat yang digunakan juga sudah dilengkapi.

"Hari ini saya mulai berkantor di Kantor Camat Lebong Sakti, segala urusan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa, yang pindah adalah kantor saya, bukan pusat pemerintahannya," ungkap Bupati Kopli saat diwawancarai PedomanBengkulu.com Senin (10/1/2021) siang.

Keputusan untuk berkantor di Kantor Camat ini dilakukan, lanjut Kopli, agar dirinya bisa melihat langsung bagaimana pelayanan publik bagi masyarakat berjalan dengan baik. Tidak menutup kemungkinan jika dalam APBD Perubahan 2022, bisa dilakukan di kantor camat lain, maka itu akan dilaksanakan segera dilaksanakan dan dirinya akan pindah ke kantor Camat lainnya.

"Paling tidak 6 bulan ini saya akan berkantor di Kantor Camat Lebong Sakti, tidak menutup kemungkinan kedepannya juga di kantor Camat yang lain. Yang utama kita ingin melihat langsung kinerja pemerintahan kita dilapangan, pendekatan dengan masyarakat dan melihat langsung pelayanan masyarakat," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, dirinya tidak hanya terpusat di Kantor Camat saja. Kemungkinan dirinya akan lebih berkeliling ke kantor desa dalam rangka melihat langsung pelayanan publik tingkat desa.

"Jika tidak ada agenda urgent di Pemda, saya akan lebih banyak di Kantor Camat dan kantor desa. Ini juga agar masyarakat tidak merasa punya jarak, dan dapat menyampaikan masukan ataupun usulan bagi Pemkab Lebong dalam pelaksanaan program-program daerah," pungkasnya.[spy]