Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BWA Salurkan 100 Ribu Al-Quran


PedomanBengkulu.com, Bengkulu -
Selasa (11/1/2022) bertempat di Masjid Agung At-Taqwa Walikota Kota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Waka Komisi 3 DPRD Kota Bengkulu  Dediyanto SPt MAP menerima kunjungan Badan Wakaf Alquran (BWA).

Kunjungan tersebut guna mempererat silahturahmi sekaligus diskusi tentang pentingnya penyebaran Al-Quran di Provinsi Bengkulu termasuk Kota Bengkulu.

Pengurus BWA menjelaskan, akan ada penyaluran 100 Ribu Al-Quran.

"Untuk tahap pertama akan disalurkan sebanyak 10 ribu buah di semua wilayah Provinsi Bengkulu," ungkapnya, Selasa (11/1/2022).

Pengurus BWA juga menyampaikan terimakasih atas support dari Walikota Kota Bengkulu karena sudah menerima dengan baik dan menyiapkan kendaraan operasional penyaluran 10 Ribu Alquran.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas suport  yang diberikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan kami juga mengapresiasi proses fasilitasi oleh Bang Dediyanto DPRD Kota," ujarnya.

Hari ini akan di mulai  penyaluran Al-Quran dan di lepas resmi oleh Walikota Kota Bengkulu. Hadir juga sembilan orang pengurus Badan Wakaf Alquran dari Jakarta dan Provinsi Bengkulu.