Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penjualan Terbanyak di Sumbagsel, Central Elektro Raih 2 Kategori Daikin Award

PedomanBengkulu.com,Palembang - Bertempat di Kantor Cabang Central Elektro cabang Palembang, Direktur daikin Mr.Shinji Miyata ditemani Alexander Eko Wibowo Ass. Sales Manager, Rudi Sudana Ass. Manager Service & Andy Hermanto Kepala Cabang Daikin Palembang, menyerahkan secara langsung Daikin Award kepada CEO Central Elektro, Undang Sumbaga. 

Sebagai dealer Daikin terbesar di Sumatera Bagian Selatan, Central Elektro kali ini menyabet penghargaaan setingkat lebih tinggi dibanding tahun lalu, yaitu kategori Suppreme Dealer. Dimana penghargaan Suppreme Dealer ini diberikan untuk dealer - dealer Daikin yang meraih penjualan terbanyak.

Dan terasa lebih spesial, kali ini Central elektro mendapatkan 1 award tambahan, yaitu the Most Palembang AUB. Penghargaan yang diberikan untuk dealer yang meraih penjualan spare part & tools  terbanyak di area Sumbagsel. 

"Saya sebagai CEO dari Central Elektro mengucapakan terima kasih kepada Daikin atas dua penghargaan ini, dan yang tidak kalah penting saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada team Saya yang hebat serta kepada customer loyal kami, yang selalu mensupport Central elektro," Undang Sumbaga menyampaikan.

Ketika dikonfirmasi apa rahasia sehingga central elektro bisa tiga kali beruntun mendapatkan penhargaan dari Daikin Jepang ini, Undang Sumbaga menyampaikan "Dalam era sekarang penguasaan terhadap strategi penjualan secara online / digital adalah kunci keberhasilannya".

Diselah - selah pemberian award Mr.Miyata menyampaikan ucapan terima kasih atas support kepada Daikin selama ini, utamanya pada tahun fiscal 2019 - 2020. Ditengah semakin banyaknya merk baru yang muncul, tapi Central elektro tetap fokus menjual daikin.

"Thank You support for Daikin," Mr.Miyata menyampaikan dalam bahasa inggris.

Daikin akan terus menjaga layanan service dan spare part untuk customer yang telah membeli produk Daikin. Bahkan ketersedian spare part dijamin secara berkelanjutan sampai 20 tahun sejak dibeli. 

Ditambahkan Ruli Sudana Ass Manager Service  "Penghargaan penjualan spare part & tools terbesar di Sumbagsel salah - satu wujud nyata komitmen Central Elektro & Daikin dalam memberikan layanan terbaik untuk customer loyal Daikin," tutupnya.[Rls]