Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dukung Vaksinasi Covid 19 Astra Motor Bengkulu Apresiasi Warga yang Divaksin

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap vaksinasi di Provinsi Bengkulu diwujudkan dalam pemberian apresiasi berupa sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi di Kantor Lurah Kelurahan Kandang Kota Bengkulu. 

Bekerja sama dengan Kelurahan Kandang, Astra Motor Bengkulu membagikan sebanyak 25 paket sembako seharga 100.000 rupiah kepada warga yang vaksin ditempat. 

Paket sembako diberikan langsung oleh Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu kepada Bapak Lurah Kelurahan Kandang M. Alimin di depan kantor Kelurahan. 

Meski sudah divaksin, Kepala Bagian Administration & Finance Astra Motor Bengkulu, Cokorda Bagus Purnawan berpesan kepada seluruh masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman hingga mengurangi mobilitas dan interaksi.

“Mari berperan aktif dalam menciptakan kesehatan dan kenyamanan pada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” ujar Kepala Bagian Administration & Finance Cokorda Bagus Purnawan.[AM]