Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bisa Kredit Lewat Spektra, Springbed Yukata Sangat Nyaman di Iklim Tropis


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Owner Yayasan Yukata, Okan Cornelius, hadir di Matahari Furniture, Rabu (1/12). Kedatangan aktor yang lama tak terlihat di layar kaca ini untuk mengapresiasi dan ngobrol santai bareng konsumen Yukata.

"Sudah delapan tahun ini saya menggeluti manufaktur kasur, dulunya ada beberapa brand tetapi saya akuisisi semua ke Yukata," ungkap Okan Kornelius dalam sambutannya saat ngobrol santai bersama konsumen.

Lebih jauh pemilik merek kasur busa dan springbed Yukata ini menjelaskan bahwa, visi dan misinya adalah memberikan, menciptakan produk berkualitas dan berinovasi.

"Yukata ini menjawab keresahan masyarakat, keresahan para penjual karena banyaknya produk-produk palsu yang beredar. Jadi, kalo mencari produk asli yang tidak akan pernah ada palsunya hanya di Yukata," jelas Okan.

Produk Yukata lanjut Okan, selain dibuat untuk kenyamanan juga didesain untuk kesehatan badan, karena mampu menopang tubuh yang tidak rata pada saat berbaring. Produk Yukata juga jauh lebih sejuk karena dibuat dengan bahan khusus yang terkandung dalam foamnya. Sementara kain yang digunakan terbuat dari benang rajutan (knitting) sehingga terasa sangat lembut di kulit.

"Karakter kasur busa dan springbed Yukata ini sangat nyaman untuk digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Untuk harga, produk Yukata sangat kompetitif," tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Owner Matahari Funiture, Cece Ria mengatakan bahwa untuk wilayah Kota Bengkulu produk Yukata hanya tersedia ditokonya.

"Hingga akhir bulan ini kita ada promosi untuk springbed Yukata dan setiap pembelian, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung melalui kupon undian. Bagi pelanggan setia segera kunjungi Matahari Furniture," promonya.

Selain cash, pembelian furniture di toko matahari ini juga bisa kredit lewat Spektra.


"Pengajuan kredit melalui Spektra sangat gampang, cukup KTP saja," ujar Branch Manager FIFGROUP Cabang Bengkulu Yugo Lesmono yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Lewat Spektra, proses kredit juga lebih cepat dan tidak ada survey terhadap calon konsumen.

"Diakhir tahun ini kita ada promo angsuran murah terus ada juga hadiah saldo Astra Pay dan yang pasti suku bunga kita dijamin lebih rendah," tutupnya. [Kucir.06]