Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir Diresmikan


PedomanBengkulu.com, Kepahiang - Bank Bengkulu Cabang Kepahiang telah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) type C di Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang yang diresmikan langsung Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid di Desa Gunung Agung, Jum’at pagi (31/12/2021).

Kepala Divisi  Corporate Secretary, Robi Wijaya berharap dengan adanya KCP tersebur dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah sebentar lagi Bank Bengkulu Kantor Cabang Pembantu dengan type C akan segera diresmikan, semoga dengan telah hadir KCP di Desa Gunung Agung dapat memberikan kontribusi dalam bertransaksi keuangan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kepahiang, Hidayatullah dalam sambutannya mengatakan berterima kasih pada Bank Bengkulu atas inovasinya dalam peningkatan pelayanan kepada nasabah. 

"Pertama tama menghaturkan terimakasih kepada pihak Bank Bengkulu merenovasi gedung untuk penempatan Kantor Cabang Pembantu (KCP) di wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Mudahan mudahan dengan telah diresmikan Kantor ini menjadi pusat transaksi bidang keuangan terutama bagi masyarakat dan nantinya Bank Bengkulu akan menaikan grade dari type C menjadi lebih tinggi lagi ” kata Bupati.

Turut hadir dalam giat peresmian penempatan Bank Bengkulu KCP Bermani Ilir, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Divisi Corsec Bank Bengkulu Robi Wijaya, Kacab Bengkulu cabang Kepahiang Hendri, Asisten 1 Ir. Ris Irianto, Camat Bermani Ilir, Camat Muara Kemumu, Kapolsek Bermani Ilir, Kapolsek Tebat Karai, Babinsa Bermani Ilir, Kepala Desa se Bermani Ilir, Kades Talang Tige, Kades Batu Bandung, Kades Sosokan Tabah, Kades Sosokan Baru, tomas, toga serta pengusaha dari Bermani Ilir. [AM]