Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warga Seluma Dijemput Untuk Vaksinasi Massal


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Vaksinasi massal kembai dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma pada selasa (23/11/2021). Ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya Pemkab Seluma menggelar kegiatan serupa. Dalam kegiatan vaksinasi ini, pemerintah menyediakan sediktinya tiga ribu dosis vaksin. 

Wakil Bupati Seluma, Gustianto menyatakan, pihaknya menargetkan seluruh dosis vaksin yang tersedia dapat dihabiskan hari ini. Maka dari itu pihaknya melakukan jemput bola, dengan mendatangi langsung warga dan mengajak vaksinasi ke Gedung Daerah. 

"Hari ini kami laksanakan kembali vaksinasi, untuk yang dosis pertama atupun kedua. Untuk warga yang kesulitan transportasi, memang kami jemput agar bisa berpatisipasi, dan mendapat dosis vaksinasi," jelasnya.

Gustianto berharap, target capaian Vakinasi November dapat segera tercapai sehingga kekebalan kelompok di masyarakat dapat terbentuk. Ia menegaskan Pemkab Seluma sangat serius dalam mengejar target capaian vaksinasi. 

"Sekarang sudah berada di angka 49 persen, target kami sampai dengan November berakhir sudah mencapai persentase 60 persen," jelasnya. 

Pemkab Seluma terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dan tidak mempercayai informasi hoax mengenai vaksin. Ia memastikan vaksin aman dan halal. 

"Jangan percaya hoax, mari bersama sama kita akhiri pandemi Covod-19," jelasnya. (IT2006/Adv)