Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Seluma Intruksikan Percepat Input Hasil Vaksinasi


Pedomanbengkulu.com, Seluma - Pemerintah Kabupaten Seluma terus berupaya untuk meningkatkan hasil capaian vaksinasi, agar target dapat dicapai pada akhir november. Salah satu langkah yang dilakukan Pemkab Seluma adalah dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal atau serbuan massal terpusat, mapupun yang dilaksakan ke desa desa dan kecamatan. 

Tak hanya menggelar vaksinasi, Pemkab Seluma juga meningkatkan proses input data masyarakat yang vaksinasi, agar dapat terdata di pusat. Bupati Seluma, Erwin Octavian (23/11/2021) menyatakan, proses input data vaksinasi wajib diselesaikan sama halnya dengan penyuntikan vaksin.  

"Sudah saya perintahkan langsung agar proses input ini bisa dilakukan dnegan cepat, masyarakat yang sudah vaksin jangan sampai datanya tidak terinput," jelasnya. 

Erwin menyatakan, proses input akan dibantu oleh tenaga terkait, dan pihaknya sudha menyediakan fasilitas pendukung, agar tidak ada kendala pada prosesnya. Proses input sangat penting, karena berpengaruh terhadap status PPKM di Seluma. 

"Silakan ke kantor Pemkab Seluma, ataupun ke Dinas Kominfo, disana sudah disediakan internet yang kecepatannya memadahi, jangan sampai seperti kemarin banyak yang divaksin tetapi belum terinput, akibatnya kita turun ke level tiga," jelasnya. 

Pemkab Seluma tidak henti hetinya mengajak masyarakat, untuk datang ke lokasi vaksinasi, agar mendapat dosis pertama dan kedua vaksin. Vaksin menjadi kunci mengakhiri pandemi Covid-19 di Seluma. (IT2006/Adv)