Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usin Dukung Penuh Empat Pebalap Bengkulu di Piala Presiden


PedomanBengkulu.com - Bengkulu - Pemerintah Provinsi Bengkulu dan pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) resmi akan mengirimkan 4 pembalap asal bengkulu di Piala Presiden Desember Mendatang.

Menariknya dari 4 pembalap yang disiapkan, 3 pembalap merupakan pelajar asal Bengkulu yang  berumur 8 tahun yaitu Gio dan Rey 13 tahun.

Para pembalap yang masih pelajar ini hasil pembibitan dari pihak IMI dan juga hasil dari event Gubernur Cup Race 2021 beberapa waktu yang lalu.

“Hadirnya putra Bengkulu ini bisa saja membuat persaingan untuk memperebutkan gelar juara nasional tahun ini menjadi lebih semarak.” Harap Usin.

Sebanyak 4 orang pembalap cilik akan semaksimal mungkin meramaikan persaingan juara. Apalagi mereka juga akan bertarung dengan para pebalap cilik yang jadi bibit unggul di dunia motor sport nasional.

Usin Abdisyah Putra Sembiring selaku Manager dari Bengkulu Racing Team, optimis 4 pembalap asal Bengkulu ini bisa meraih podium di kejuaran balap piala presiden dan dirinya memastikan Pemerintah Provinsi dan IMI Bengkulu akan memberikan suport penuh.

“Iya ini merupakan momentum kebangkitan dunia balap di Provinsi Bengkulu dengan 4 pembalap yang dimiliki saat ini, saya optimis 4 pembalap bisa meraih podium di kelasnya masing-masing di piala Presiden Desember mendatang,” ungkap Usin. (***)