Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

MKKS Diminta Solid Untuk Kemajuan Pendidikan


PedomanBengkulu.com, Lebong - Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lebong Elvian Komar, Sabtu (6/11/2021) menghadiri acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Lebong yang digelar di SMPN 22  Lebong. Dalam kesempatan itu, Elvian Komar berharap MKKS dapat memperkuat komunikasi dan kesolidan antar sekolah, demi mencerdaskan dunia pendidikan secara merata khususnya tingkat SMP se-Kabupaten Lebong.

"Anggota MKKS harus solid dan komunikasi MKKS harus tetap terbangun. Segala permasalahan dunia pendidikan, saya harap melalui MKKS ini dapat dipecahkan bersama. Dengan begitu, tujuan dunia pendidikan di Kabupaten Lebong dapat kita wujudkan, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," sampai Elvian Sabtu (6/11/2021) siang.

Dilanjutkannya, MKKS diharapkan mampu mendorong adanya terobosan setiap sekolah. Terobosan-terobosan yang dimaksud, diharapkan mampu meningkatkan daya saing sekolah maupun para siswa dalam mengekspresikan, bagaimana dunia pendidikan ini dapat berjalan lebih maju dan mencetak anak didik yang berkualitas.

"Apalagi anak didik tingkat SMP, bisa dikatakan sudah ada kemandirian dari para siswanya. Saya yakin para dewan guru akan gampang mengembangkan pola pendidikan dengan cepat," beber Elvian.

Memang untuk menjadi lebih baik, lanjut Elvian, tidak gampang dan memang butuh komitmen bersama untuk merubah kinerja menjadi bukan hanya bekerja, tetapi juga harus ditekankan adanya pengabdian yang tulus dari seluruh insan pendidikan.

"Butuh komitmen kita bersama, agar dunia pendidikan ini dapat lebih maju kedepannya," pungkasnya.[spy]