Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jembatan Amblas, Jalan Penghubung Antar Kecamatan Ditutup


PedomanBengkulu.com, Lebong - Masyarakat Kabupaten Lebong yang biasa melewati jalan milik kabupaten, tepatnya jalan penghubung antara Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas menuju Desa Pelabai Kecamatan Tubei, terpaksa harus putar arah. Dikarenakan jembatan jalan penghubung kedua desa tersebut amblas. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar Pukul 16.30 WIB, setelah hujan deras melanda kawasan tersebut. Informasi adanya jembatan yang amblas itu sendiri, dibenarkan oleh Kapolsek Lebong Atas Iptu M Subkhan saat dikonfirmasi PedomanBengkulu.com Selasa (02/11/2021) sore.

"Benar, ada jembatan amblas penghubung Desa Sukau Kayo dengan Desa Pelabai. Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota sudah terjun ke TKP," sampai Kapolsek Subkhan.

Ditambahkan Subkhan, untuk sementara jalan alternatif menuju maupun dari kedua desa tersebut, harus ditutup dan warga bisa mengambil jalur lain melewati Desa Sukau Datang Kecamatan Tubei. Karena untuk keselamatan warga sendiri, jalan tersebut ditutup sementara sembari menunggu dibuatkan jembatan darurat yang mungkin bisa dilalui kendaraan roda dua.

"Kejadiannya sekitar Pukul 16.30 WIB, jembatan sepanjang 12 meter sebagai jalur penghubung Desa Sukau Kayo dengan Desa Pelabai putus, disebabkan hujan deras dan aliran sungai menggerus penyangga jembatan," ucapnya. [spy]