Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Kopli Rayakan Ultah Ke 40 Bersama Anak Panti

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Bertepatan dengan hari jadinya ke 40 tahun, Bupati Lebong Kopli Ansori mengundang puluhan anak panti, yang berasal dari Panti Asuhan Quratun A'yun dan Panti Asuhan Aisyah Al -jihad. Untuk berbagi dan merasakan kebahagiaan bersama. Serta meminta do'a agar dirinya dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Acara yang dihelat di Aula Setda Lebong Selasa (30/11/2021) itu juga dihadiri Wabup Lebong beserta Istri, Ketua DPRD Lebong, Kajari Lebong, Wakapolres Lebong, Ketua PA Lebong, Ketua TP PKK Lebong dan Sekda Lebong beserta jajaran OPD.

Dalam menyampaikan sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori yang didampingi Ketua TP PKK Lebong Elvi Kopli Ansori tersebut, tidak bisa menyembunyikan rasa harunya, apalagi disaat dirinya mengingat sejumlah kenangan dari orang tua atas didikan dengan penuh kesabaran, sehingga dirinya mampu meraih kesuksesan saat ini.

"Orang tua saya adalah orang paling berjasa menjadikan saya menjadi kuat dan bisa meraih apa yang sekarang saya dapatkan. Begitu juga istri saya, yang selalu mendukung dan selalu menaruh kepercayaan penuh dalam karir saya," ungkap Kopli Ansori.

Selain, lanjut Kopli, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak, yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada dirinya. Agar selalu mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.
"Selaku Bupati Lebong, semoga diusia saya ke 40 tahun, ini akan menambah kedewasaan saya dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada. Begitu juga kepada OPD-OPD agar dapat menterjemahkan semua visi misi kami untuk mewujudkan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera," ucapnya.

Selain pembagian santunan kepada anak-anak panti dan bantuan sembako untuk Panti, momentum ulang tahun Bupati Lebong Kopli Ansori ke 40 tahun juga dilaksanakan penyerahan bantuan untuk para lansia, serta penyerahan kaki palsu kepada dua warga disabilitas.[spy]