Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Optimalkan Layanan, BPJamsostek Bengkulu Gelar Gathering Bersama PLKK

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Mengusung tema "Bersama Wujudkan Pelayanan Prima", Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau yang kini dikenal sebagai BPJamsostek Kantor Cabang Bengkulu menyelenggarakan gathering bersama mitra kerja atau bersama Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang terdiri dari rumah sakit, puskesmas, dan klinik di Provinsi Bengkulu, Kamis (28/9).

Diikuti 32 peserta, gathering yang dilaksanakan di Hotel Santika Bengkulu ini, turut menghadirkan dr. Johannes Hilas S sebagai narasumber.

Dikesempatan ini, Kepala BPJamsostek kantor cabang Bengkulu, M. Nuh menekankan bahwa prioritas utama BPJamsostek adalah memberikan pelayanan maksimal kepada peserta BPJamsostek sekaligus menerima masukan atau feedback yang bertujuan untuk melaksanakan perbaikan demi terciptanya peningkatan pelayanan.

”Gathering ini bertujuan agar kita semua memahami alur ataupun prosedur pelayanan BPJamsostek dengan saling menyamakan persepsi, yang intinya adalah pelayanan BPJamsostek harus lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya,” ungkap M. Nuh.

Gathering PLKK imbuh M.Nuh, merupakan agenda rutin BPJamsostek yang digelar minimal sekali setahun.

“Selain mempertajam pengetahuan tentang program-program BPJamsostek, kegiatan ini juga sebagai ajang berbagi dan mencari solusi terhadap kendala-kendala yang ditemui PLKK terkait pelayanan kepada peserta BPJamsostek,” jelasnya.

Diselenggaranakannya kegiatan ini juga dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada pihak rumah sakit, klinik dan puskesmas PLKK Mitra Kerja BPJamsostek Bengkulu.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dengan mitra demi terus terciptanya kerjasama yang solid," imbuh M. Nuh.

Sebagai informasi, pada pelaksanaan gathering ini pula diberikan apresiasi terhadap PLKK yang melayani kasus kecelakaan kerja dengan kategori yang telah ditentukan.[Kucir.06]