Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir



PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyalurkan bantuan bantuan sembako berupa beras dan mie kepada warga yang terdampak banjir, rabu (20/10).

"Beberapa wilayah di Kota Bengkulu terendam banjir. Diantaranya Kelurahan Bentiring, Bentiring Permai, Semarang, Tanjung Jaya, Tanjung Agung, Sawah Lebar, Sawah Lebar Baru, Rawa Makmur, " ucap Teuku Zulkarnain.

Kota Bengkulu memang tidak hujan. Namun air pasang terus naik hingga banyak rumah warga yang terendam air. Diperkirakan ribuan rumah warga terendam banjir masih dilakukan pendataan.

"Ya, malam ini Pemerintah Kota bersama DPRD Kota Bengkulu dan Dinas Sosial sudah menyalurkan bantuan makanan kepada warga berupa beras dan mi, jangan sampai ada warga kita yang terdampak banjir kelaparan,"terang Teuku.

Lebih lanjut, Teuku menjeleaskan bahwaa ada juga dari PT. Pelindo ikut memberikan bantuan dan PT. Astra melalui Pak Yugo Lesmono juga menyalurkan bantuan berupa 100 nasi bungkus di Kelurahan Rawa Makmur.

"Saat ini warga masih membutuhkan bantuan makanan. Mohon para dermawan, kita sama-sama membantu warga korban banjir. Sembari berdoa semoga banjir segera surut, "tutupnya.[ADV]