Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Satgas Covid-19 Perketat Prokes


Pedomanbengkulu.com, Kota Bengkulu – Posko Pengamanan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu di kawasan jalan KZ Abidin terpantau aman dan tertib.

Sabtu (8/5/2021) malam, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, Polri, BPBD, Dishub, Damkar dan pihak lainnya tampak melakukan pengawasan dan penertiban prokes terhadap semua pengunjung di kawasan KZ Abidin (suprapto), bahkan Asisten III M Husni turut memantau penjagaan di posko tersebut.
Ini disampaikan langsung oleh Kasatpol PP Yurizal saat meninjau pengamanan di posko KZ Abidin.

“Sampai saat ini semua terpantau aman. Para personil bersama TNI, Polri, BPBD, Damkar, Dishub dan lainnya standby menjaga. Pengamanan ini bertujuan agar tidak adanya tumpah ruah pengunjung di kawasan ini (KZ Abidin) sesuai dengan anjuran Satgas Covid-19 pusat ataupun daerah,” ungkap Yurizal.

Yurizal meminta para personilnya untuk senantiasa mensosialisasikan dan melarang para pedang untuk tidak berjualan di sepanjang jalan suprapto.

“Kita terus sosialisasikan prokes kepada pengunjung dan melarang para pedagang agar tidak berjualan sepanjang jalan suprapto. Tidak ada celah disini, semua personil harus tegas agar tidak adanya kerumunan menjelang hari raya idulfitri,” tambahnya.

Sementara itu, Kalaksa BPBD Selupati juga menurunkan para petugasnya standby di posko. “Sesuai instruksi Walikota, Wawali dan Sekda, kita turut serta berjaga di kawasan KZ Abidin,” jelasnya.