Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peran dan Harapan HIPMI Kota Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri Pelantikan dan Rakercab BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bengkulu Tahun 2020-2023, di Hamilton Room Madeline Hotel Senin (25/01/2021).

Saat kata sambutan, Dedy mengucapkan selamat kepada pengurus HIPMI Kota Bengkulu, semoga amanah yang diemban tersebut nantinya bisa bersinergi dengan Pemkot dalam menumbuhkan semangat jiwa muda berwirausaha untuk memajukan roda perekonomian.

“Selamat kepada kepengurusan baru periode 2020-2023, semoga roda organisasi di kepengurusan baru ini HIPMI semakin bisa membangkitkan Bengkulu khusunya di Kota Bengkulu di bidang sektor wirausaha, UMKM, Agro dan Maritim walaupun dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” ungkap Dedy Wahyudi.

Sambung Dedy, HIPMI sangatlah memiliki peran penting dalam membangkitkan pengusaha-pengusaha muda dalam menggerakkan sektor perekonomian di Kota Bengkulu, dan Dedy juga berharap nantinya kedepan HIPMI semakin mampu berkolaborasi di setiap sektor perekonomian.

“Peran HIPMI sangatlah penting karena terus melakukan beberapa usaha-usaha demi menggerakkan sektor perekonomian bangsa. Dengan memiliki jaringan yang luas dan telah melahirkan tokoh-tokoh nasional yang telah sukses, saya yakin HIPMI dapat berkolaborasi untuk membangun Kota Bengkulu tercinta, kalau kita bersungguh-sungguh tentu nantinya semua akan sukses dan tersenyum bahagia,” jelas Dedy.

Ditempat yang sama, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bengkulu, Ahmad Basir, juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang mendukung penuh pelantikan HIPMI Kota Bengkulu.

Sambungnya, HIPMI merupakan kumpulan dari berbagai pengusaha, UMKM dan seluruh bidang lainnya, yang kreatif untuk bertekad mendukung program pemerintah untuk memajukan perekonomian di Kota Bengkulu.

“Terimakasih banyak kepada Pemkot Bengkulu, khususnya Bapak Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang telah hadir dalam pelantikan ini, kedepannya HIPMI Kota Bengkulu akan terus bersinergi dengan pemerintah. Binaan dan bantuan tetap akan kami harapkan untuk kemajuan HIPMI nantinya,” ujar Ahmad.

Tambahnya, dengan adanya HIPMI maka dapat mengubah pemikiran generasi muda di Kota Bengkulu untuk membuka usaha dan tidak menunggu adanya lowongan kerja. Serta dapat membangkitkan semangat muda untuk membuka usaha.

“Semoga kedepannya HIPMI mampu menumbuhkan semangat jiwa muda (anak-anak di Kota Bengkulu) dalam berwirausaha untuk memajukan roda perekonomian yang ada,” katanya.

Pelantikan dan Rakercab BPC HIPMI Kota Bengkulu periode 2020-2023, turut hadir Senator Muda Bengkulu, Hj. Riri Damayanti John Latief, S.Psi Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Yuan Degama, Ketum BPC HIPMI Kota Bengkulu Ahmad Basir dan undangan lainnya. [Soprian/Rilis]