Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Bengkulu – Pemkab Lampung Selatan Teken MoU Mewujudkan Kebahagiaan di Tengah Masyarakat


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus menjalin kerjasama antara Pemerintah di setiap daerah. Kerjasama ini tidak dilakukan di Bengkulu bahkan di setiap Pemerintah Daerah (Pemda) seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan hari ini Kamis, (28/01/2021) Helmi Hasan melakukan kunjungan ke Pemkab Lampung Selatan untuk melakukan kerjasama dan dilanjutkan dengan Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua belah pihak.

Saat tiba, Walikota Helmi Hasan disambut langsung Bupati Lampung Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Pemkab Lampung Selatan Thamrin dan dilanjutkan penandatanganan MoU, yang berlangsung  di aula Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

“Kerjasama ini untuk memperkuat sinergitas antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkab Lampung Selatan untuk terus berkomitmen memajukan daerah masing-masing guna menghadirkan kebahagiaan serta pelayanan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Helmi.

Helmi Walikota Bengkulu terpilih dua periode tanpa kampanye ini kembali menjelaskan Pemkot Bengkulu selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam mengentaskan permasalahan masyarakat Kota Bengkulu melalui Negara.

“Program-program tersebut salah satunya mulai dari pelayanan di RSHD, program jemput sakit pulang sehat (JSPS), Zakat Baznas, HD Samawa dan program unggulan lainnya. Hal ini dilakukan tentu hanya ingin menghadirkan kebahagiaan Masyarakat Kota Bengkulu,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Setda Pemkab Lampung Selatan Thamrin menyambut hangat dan mengaku senang Walikota Bengkulu Helmi Hasan bisa berkunjung langsung ke Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga melalui MoU ini, Pemkab Lampung Selatan dan Pemkot Bengkulu terus menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang religius dan bahagia,” ungkapnya Thamrin

Tidak hanya itu, dirinya merasa kagum dengan kehadiran Walikota Bengkulu Helmi Hasan, dirinya juga mengaku ini adalah suatu kehormatan bagi Pemkab Lampung Selatan.

“Ini sebuah kehormatan, salah satu putra terbaik Lampung Selatan hadir disini dengan membawa berbagai gebrakan yang ada di Kota Bengkulu,” tutupnya [Soprian/ADV]