Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Universitas Ratu Samban Wisuda 154 Lulusan Sarjana

BENGKULU UTARA, PB - Universitas Ratu Samban (Unras) Mewisuda 154 lulusan sarjana baru di Aula kampus Unras, Kamis pagi (7/09/2017).

Rapat terbuka Unras dipimpin langsung oleh Rektor Unras, Imron Rosyadi. Dalam sambutannya Imron mengatakan momentum wisuda merupakan awal perjuangan para sarjana yang terjun ke masyarakat. Artinya, mereka harus siap menghadapi tantangan yang lebih besar.

“Dalam upaya meraih keberhasilan pada persaingan, tidak ada jalan lain kecuali saudara-saudari harus terus memacu kreativitas dan inisiatif. Diharapkan dari saudara-saudari muncul terobosan-terobosan serta temuan-temuan baru sesuai dengan kompotensi yang dimiliki, serta sanggup menciptakan lapangan kerja bagi dirinya sendiri dan orang lain,” tuturnya.

Dikesempatan itu, Imron juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kemajuan kampus yang terletak di Jl. Sudirman No.87, Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara itu.

"Terima kasih saya sampaikan kepada manager PT. AEP grup atau PT. Alno yang telah memberikan beasiswa sebanyak 100 mahasiwa, PT. Injatama memberikan pembanggunan kampus II di kecamatan Ketahun dan Bank Bengkulu Cabang Argamakmur yang juga telah memberi bantuan kepada mahasiswa Unras." tandasnya. [Evi]