Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sabtu Ini, Wuling Motors Bengkulu Gelar Event Showroom

WULING Motors dengan produknya andalannya Confero S akan menggelar event showroom, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

Event tersebut mengambil tempat di Dealer Wuling Motors, Jalan S Parman, Padang Jati Kota Bengkulu.

Event showroom ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Pihak Wuling Motors Bengkulu akan memanjakan calon konsumennya dengan test drive berhadiah, snack, live musik.

"Kami juga menyiapkan hadiah langsung berupa televisi, kulkas, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya," kata Branch Manager Wuling Motors Cabang Bengkulu Ferry Gunawan, Senin (11/9/2017).

Khusus untuk costumer yang melakukan pemesanan ditanggal 11–16 September 2017, lanjutnya, akan diberikan kesempatan mendapatkan hadiah utama yang dipersembahkan oleh Wuling Motors Bengkulu.

"Kami juga menawarkan potongan DP dan angsuran sampai dengan Rp 15 jutaan untuk pemesanan secara kredit. Dalam event showroom ini pihak Wuling Motors menargetkan untuk mendapatkan 20 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," ungkapnya.

Untuk diketahui, lima varian warna mobil Confero S tersedia di showroom Wuling Motors Bengkulu. Confero S merupakan mobil dengan design mewah dan nyaman memiliki fitur-fitur yang canggih untuk keamanan dan keselamatan berkendara.

“Wuling Confero S bukan produk coba-coba yang belum teruji kualitasnya, tetapi telah teruji dan laris dipasar global," jelas Ferry.

Untuk produknya ini, Wuling Motors memberikan Warranty tiga tahun per 100.000 Km dan lima tahun untuk engine dan tranmission key components, serta free labor fee schedule maintenance 50.000 Km per 2,5 tahun.

Duduk di dalam mobil Wuling Confero S ini akan terasa seperti di dalam rumah sendiri dengan entertainment system yang canggih. Di dalamnya terdapat 8” touch screen yang terintegrasi ke handphone, steering switch control (audio dan phone).

Sistem TPMS dapat memberikan informasi tekanan udara roda kendaraan anda. Ruang kabin yang luas dengan captain seat, charger HP USB port di ketiga baris kursi. Kunci mobil immobilizer dapat dilipat (foldable) yang dapat menurunkan keempat kaca secara otomatis.

Mesin tangguh 4 Cyl in-Line DOHC, DVVT 1500cc penggerak roda belakang. Head lamp plus manual adjustable projector terdapat pengaturan ketinggian sudut dan daytime running light led seperti layaknya mobil mewah. Kamera parkir dengan empat titik sensor belakang dan dua titik sensor depan. Rem cakram depan belakang dengan ABS plus EBD system.

“Konsumen tidak perlu khawatir, Wuling Motors menyediakan suku cadang asli berkualitas tinggi dan biaya perawatan kendaraan yang murah. Kita memiliki pabrik seluas 60 hektar. Untuk perakitan 30 hektar dan suplier park spare part 30 hektar di kawasan Greenland International Industry, Bekasi, Jawa Barat guna menjamin ketersediaan spare part atau suku cadang nya,” papar Ferry.

Baca juga : Agustus, Wuling Motors Resmikan Showroom di Bengkulu

Showroom Wuling Motors Bengkulu sendiri diperkuat dengan Jaringan Dealer Sales, Service dan Sparepart (3S). Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0736-723-1999.

“Segera kunjungi dealer kami atau berkunjung ke pameran otomotif di Bencoleen Mall," tutupnya. [Nurhas]